Skip to main content

WHAT FACTORS DETERMINE E-SATISFACTION AND CONSUMER SPENDING IN E-COMMERCE RETAILING?


Internet telah menyebabkan pergeseran mendasar pada kegiatan jual-beli, menciptakan pergeseran perilaku konsumen dan bisnis, yang telah dibandingkan dengan Revolusi Industri. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan di pasar e-commerce. Secara khusus, journal ini menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan serta hubungannya dengan besar pengeluaran konsumen dalam ritel e-commerce. journal ini berfokus pada bagaimana perusahaan e-commerce Amerika terpengaruh oleh perkembangan yang ada dan bagaimana kegiatan pemasaran mencerminkan situasi e-commerce yang telah berkembang.  

Analisis data pada journal ini didasarkan pada indeks kepuasan konsumen dan indeks harga konsumen dari 115 pengecer e-terkemuka di AS. Hasilnya menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara kedua indeks tersebut.   Dalam kasus di mana beberapa pelanggan lebih memperhatikan pengalaman berbelanja online, maka peritel e-commerce harus mencoba memperbaiki pengalaman yang mereka tawarkan kepada pelanggan mereka melalui pelebaran rangkaian produk, memberikan metode pembayaran yang lebih aman, menawarkan pengiriman gratis dan sebagainya secara berurutan. untuk memenuhi persyaratan dari kelompok pelanggan ini.

Source: https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0969698917302680

Comments

Popular posts from this blog

INVESTIGATING THE EXPLOITATION OF WEB 2.0 FOR KNOWLEDGE MANAGEMENT IN THE GREEK TOURISM INDUSTRY AN UTILISATION–IMPORTANCE ANALYSIS

Makalah ini berisi mengenai penelitian pada peran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan khususnya web 2.0 dalam mendukung proses Knowledge Management (KM). Dalam Tinjauan literatur menganalisis bagaimana web 2.0 mentransformasi penerapan KM dengan mendukung proses KM secara verbal dan kolaboratif yang pada akhirnya akan mengubah pendekatan KM dari yang tadinya berfokus kepada teknologi, menjadi berfokus pada manusia ( user) . Pembahasan juga menjelaskan bagaimana menggunakan berbagai cara untuk mengeksploitasi web 2.0 dan mencerminkan berbagai tingkat penggunaan teknologi yang didukung pada penerapan KM. Studi ini juga meneiliti jenis dan tingkat eksploitasi web 2.0 untuk tujuan KM di industri pariwisata Yunani dengan mengumpulkan data empiris dari para profesional pariwisata. Data kemudian dianalisis dengan melakukan analisis menurut tingkat kepentingan dari pemanfaatan yang didapatkan dari membandingkan data pengukuran pemanfaatan sebenarnya dari web 2.0 dengan

SHARING IS CARING!

Hello guys! let me introduce myself first, my name is Rheinanda Kaniaswari, and I am currently majoring Industrial Engineering, at Universitas Indonesia. I am a laboratorium assistant coordinator of Product Development and Innovation Laboratory, shortly prodev. I am a detail oriented and punctual person, that will do everything in my power to achieve my goal, and keep learning new knowledge. I was one of the presenter at The 15th International Conference on Quality in Research, from which I got 1 proceeding paper named "Risk Management of New Product Development Process at Footwear Industry, Case Study: PT Brodo Ganesha Indonesia". I am currenly taking Information System class, or you can say it in Bahasa Sistem Informasi(ENIE606027). One of my goal is to be helpful to each other, so now I am going to share my knowledge about Information System, by sharing a journal review in Bahasa, so you guys could read it easily.  Enjoy! Best Regards, Rheinanda Kaniaswari

CRM AS A MARKETING ATTITUDE BASED ON CUSTOMER’S INFORMATION

Paper ini menjelaskan mengenai  salah satu peraturan yang paling berguna dalam kaitannya dengan manajer dan pelanggan yang dikenal sebagai "CRM". "CRM" adalah akronim yang terdiri dari tiga kata utama yaitu, "PELANGGAN", "HUBUNGAN" & "MANAJEMEN”. "CRM" mencakup semua aspek pertukaran yang terjadi antara organisasi dengan pelanggan yang membuat keseluruhan elemen dalam sebuah organisasi relevan, yang berhubungan dengan Pelanggan. CRM sebagai sebuah sistem yang menganalisis bagaimana sebuah organisasi bekerja dengan pelanggannya, memecahkan masalah pelanggan, mendorong pelanggan untuk membeli produk dan layanan sebuah organisasi, serta pertukaran nilai finansial yang terjadi, dalam hal ini kegiatan jual beli (Kangingham) Adapun software yang berhubungan langsung dengan pelanggan yaitu: otomatisasi tenaga penjualan, otomasi pemasaran bisnis, dan software dukungan pelanggan. Dalam menghadapi operasional CRM, seseorang dapat me